Tel:
Cina Peti Mati Logam produsen
Sumer (Beijing) International Trading Co., Ltd.
profesional dalam menangani peti mati, menangani perangkat keras dan furnitur

Rumah ProdukSalib dan Salib

Plastik Salib Yesus Dan Salib Model "JP1" Ukuran 13 × 15cm Dekorasi Pemakaman

Plastik Salib Yesus Dan Salib Model "JP1" Ukuran 13 × 15cm Dekorasi Pemakaman

    • Plastic Jesus Cross And Crucifix Model " JP1 " Size 13×15cm Funeral Decoration
    • Plastic Jesus Cross And Crucifix Model " JP1 " Size 13×15cm Funeral Decoration
  • Plastic Jesus Cross And Crucifix Model " JP1 " Size 13×15cm Funeral Decoration

    Detail produk:

    Tempat asal: Cina
    Nama merek: B&R
    Sertifikasi: ISO
    Nomor model: JP1

    Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

    Kuantitas min Order: 2000 PCS
    Harga: $0.4/pcs
    Kemasan rincian: Karton
    Waktu pengiriman: 30 hari
    Syarat-syarat pembayaran: L/C, D/A, T/T, Western Union
    Menyediakan kemampuan: 500000pcs/bulan
    Hubungi sekarang
    Detil Deskripsi produk
    Bahan: Plastik Ukuran: 13 * 15 cm
    warna: Perunggu antik

    Informasi utama:

    Nama produk: Aksesori pemakaman

    Model: JP1

    Merek: B & R

    Aplikasi: Dekorasi pemakaman

    Asal: China

    Pabrikan: Sumer International (Beijing) Trading Co., Ltd

    Rincian produk:

    Ukuran: 13 * 15 cm

    Bahan: Plastik (PP atau ABS)

    Warna: Emas, Perak atau Perunggu (Opsional)

    Bagian belakang melengkung untuk melekat erat pada guci

    MOQ: 2000 pcs

    Fitur utama:

    Profesional terlibat dalam bidang pemakaman selama 10 tahun;

    Produk disesuaikan diterima;

    Kualitas yang baik dan harga yang kompetitif;

    Informasi lebih lanjut:

    Tentang ABS

    Identifier
    Nomor CAS 9003-56-9
    ChemSpider · Tidak ada
    ECHA InfoCard 100.127.708
    Properties
    Rumus kimia (C 8 H 8 · C 4 H 6 · C 3 H 3 N) n
    Massa jenis 1,060–1,080 g · cm −3
    Kelarutan dalam air Tidak larut dalam air
    Senyawa terkait


    Salib adalah simbol utama bagi banyak kelompok orang Kristen, dan salah satu bentuk Penyaliban yang paling umum dalam seni. Hal ini terutama penting dalam Ritus Latin Gereja Katolik Roma, tetapi juga digunakan dalam Ortodoks, Gereja Ortodoks Oriental, Asiria, dan Gereja Katolik Timur, serta oleh banyak gereja Lutheran dan Anglikan. Simbol ini kurang umum di gereja-gereja denominasi Protestan lainnya, yang lebih suka menggunakan salib tanpa sosok Yesus (korpus). Salib menekankan pengorbanan Yesus - kematiannya dengan penyaliban, yang dipercaya orang Kristen membawa penebusan umat manusia. Sebagian besar salib menggambarkan Yesus pada salib Latin, bukan bentuk lain, seperti salib Tau atau salib Koptik.
    Sebuah salib (dari bahasa Latin cruci fixus yang berarti "(satu) tetap pada salib") adalah gambar Yesus di kayu salib, yang berbeda dari salib kosong. Representasi Yesus sendiri di kayu salib disebut dalam bahasa Inggris sebagai corpus (bahasa Latin untuk "tubuh").

    Salib Barat biasanya memiliki corpus tiga dimensi, tetapi di Ortodoks Timur tubuh Yesus biasanya dicat di salib, atau dengan relief rendah. Sebenarnya, untuk menjadi salib, salib harus tiga dimensi, tetapi perbedaan ini tidak selalu diamati. Seluruh lukisan Penyaliban Yesus termasuk latar belakang lanskap dan tokoh-tokoh lain juga bukan salib.

    Salib-salib besar yang menjulang tinggi di pusat poros sebuah gereja dikenal dengan istilah Inggris Kuno. Pada Abad Pertengahan akhir, ini adalah fitur yang hampir universal dari gereja-gereja Barat, tetapi sekarang sangat jarang. Gereja Katolik Roma modern sering memiliki salib di atas altar di dinding; untuk perayaan Misa, Ritus Roma Gereja Katolik mensyaratkan bahwa, "pada atau dekat dengan mezbah harus ada salib dengan sosok Kristus yang disalibkan".

    Pemakaian
    Doa di depan salib, yang dilihat sebagai sakramental, sering menjadi bagian dari pengabdian bagi orang Kristen, terutama mereka yang menyembah di gereja, dan juga secara pribadi. Orang tersebut dapat duduk, berdiri, atau berlutut di depan salib, terkadang melihatnya dalam kontemplasi, atau hanya di depannya dengan kepala tertunduk atau mata tertutup. Selama Abad Pertengahan salib kecil, umumnya tergantung di dinding, menjadi normal di sel-sel pribadi atau tempat tinggal pertama para bhikkhu, kemudian semua pendeta, diikuti oleh rumah-rumah umat awam, menyebar turun dari puncak masyarakat karena ini menjadi cukup murah. untuk rata-rata orang yang mampu. Pada abad ke-19 menampilkan salib di suatu tempat di daerah penerimaan umum rumah menjadi khas rumah-rumah Katolik.

    Katolik Roma (Timur dan Barat), Ortodoks Timur, Ortodoks Oriental, Kristen Anglikan dan Lutheran pada umumnya menggunakan salib dalam pelayanan keagamaan umum. Mereka percaya bahwa penggunaan salib adalah sesuai dengan pernyataan Santo Paulus dalam Kitab Suci, "kami memberitakan Kristus yang disalibkan, sebuah batu sandungan bagi orang Yahudi dan kebodohan bagi orang bukan Yahudi, tetapi bagi mereka yang dipanggil, baik orang Yahudi maupun orang Yunani, Kristus kuasa Tuhan dan kebijaksanaan Tuhan ".

    Di salib altar Barat dan salib prosesi mulai menjadi salib pada abad ke-11, yang menjadi umum sekitar abad ke-14, karena mereka menjadi lebih murah. Ritus Romawi mensyaratkan bahwa "baik di altar atau di dekatnya, harus ada salib, dengan sosok Kristus disalibkan di atasnya, salib yang jelas terlihat oleh orang-orang yang berkumpul. Hal ini diinginkan bahwa salib seperti itu harus tetap dekat altar bahkan di luar perayaan liturgi, sehingga mengingatkan pikiran untuk orang-orang setia yang menyelamatkan Gairah Tuhan. "Persyaratan salib altar juga disebutkan dalam edisi pra-1970 dari Misale Romawi, [12] meskipun tidak dalam asli 1570 Missale Romanus Paus Pius V. Ritus Pemakaman mengatakan bahwa Kitab Injil, Alkitab, atau salib (yang umumnya akan berbentuk salib) dapat ditempatkan di peti mayat untuk Misa Requiem, tetapi salib berdiri kedua tidak ditempatkan di dekat peti mati jika salib altar dapat dengan mudah dilihat dari tubuh gereja.

    Prosesi liturgis Kristen Timur yang disebut crucesi [rujukan?] Termasuk salib atau salib di kepala mereka. Di Gereja Ortodoks Timur, salib sering ditempatkan di atas ikonostasis di gereja. Di Gereja Ortodoks Rusia, sebuah salib besar ("Golgota") ditempatkan di belakang Meja Suci (altar). Selama Matins of Good Friday, sebuah salib besar diambil dalam prosesi ke pusat gereja, di mana itu dihormati oleh umat beriman. Kadang-kadang soma (korpus) dilepas dan diambil dari salib di Vesper malam itu selama pelajaran Injil yang menggambarkan Descent from the Cross. Salib yang kosong mungkin akan tetap berada di pusat gereja sampai berjaga-jaga Paskah (praktik setempat bervariasi). Salib berkat yang digunakan imam untuk memberkati orang yang setia pada pemecatan akan sering memiliki salib di satu sisi dan ikon Kebangkitan Yesus di sisi lain, sisi dengan Kebangkitan yang digunakan pada hari Minggu dan selama Paskah, dan salib di hari lain.

    Pengusir setan Gabriele Amorth telah menyatakan bahwa salib adalah salah satu cara paling efektif untuk mengusir atau menentang iblis. Dalam cerita rakyat, diyakini untuk menangkal vampir, incubi, succubi, dan kejahatan lainnya.

    Iconoklas modern telah menggunakan salib terbalik (terbalik) ketika menunjukkan penghinaan untuk Yesus Kristus atau Gereja Katolik yang percaya pada keilahian-Nya. [15] Menurut tradisi Kristen, Santo Petrus mati syahid dengan disalib terbalik.

    Lebih banyak gambar:

    Plastik, warna Emas dan warna perunggu

    Produk Zamak menangani silang logam dan peti mati

    Produk zamak

    Rincian kontak
    Sumer (Beijing) International Trading Co., Ltd.

    Kontak Person: sumer

    Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

    Sumer (Beijing) International Trading Co., Ltd.
    Rm 704, Gedung 2, No.3, Menara terkemuka, Guangqumen Nei, Distrik Dongchen, Beijing, Cina
    Tel:86-10-67163947
    Privacy Policy Cina kualitas baik Metal Coffin Handles pemasok. Copyright © 2014 - 2019 coffin-hardware.com. All Rights Reserved.